Monday, March 21, 2011

Lowongan Nusantara Sakti Group

NUSANTARA SAKTI GROUP adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Dealer Resmi Sepeda Motor Honda, AHASS, Spare Part dan Oli, serta leasing/pembiayaan dengan 85 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, Bali.
Dalam rangka pengembangan bisnis, kami membutuhkan professional muda berkualitas yang memiliki motovasi tinggi, komitmen kerja dan menyukai tantangan untuk bergabung sebagai :
  • Management Trainee (MT) (Seluruh Wilayah Indonesia)

Responsibilities:
* MT (Semua Jurusan) akan diarahkan sebagai:
  • Kepala Cabang

  1. Program pembelajaran tentang Marketing

  2. Tugas : Memimpin dan mengelola sumber daya cabang dalam mengimplementasikan strategi pemasaran, penjualan, dan pemberian pelayanan bagi para customer termasuk didalamnya mengatur pelaksanaan penjualan sepeda motor baru dan bekas secara tunai/ kredit, service, dan pelayanan purna jual sesuai dengan arahan dan sasaran dari Manajemen serta SOP yang telah ditetapkan AGAR SUPAYA mencapai atau bahkan melampaui target penjualan dan profit yang telah ditetapkan untuk cabangnya.



  •  Administration Head



  1. Program pembelajaran tentang Akunting

  2. Tugas : Memimpin dan mengelola SDM unitnya dalam melaksanakan administrasi Keuangan dan Accounting serta support umum AGAR SUPAYA transaksi di Cabang terlaksana secara cepat, akurat, dan aman serta pelaksanaan tugas-tugas karyawan menjadi lebih lancar.

  • Account Receivable

  1. Program pembelajaran tentang Finance

  2. Tugas : Mengkoordinir, membina, mengarahkan, dan mengontrol sumber daya unitnya dalam melaksanakan penagihan angsuran kredit dan proses administrasinya sesuai dengan tuntutan beban kerja, pengarahan Atasan, dan SOP AGAR SUPAYA target kualitas piutang (A/R) dan penagihan mencapai atau bahkan melampaui yang telah ditetapkan.

Requirements:
* Pria / Wanita
* Usia max 26 th, single
* Lulusan S1 segala jurusan, IPK min 2.75
* Siap target dan tekanan, komunikatif dan berjiwa kepemimpinan
* Siap untuk penempatan seluruh wilayah Indonesia


Program Management Trainee ini bertujuan mencari kandidat SDM yang potensial untuk menduduki berbagai posisi operasional dan staff sampai dengan Kepala Cabang sesuai dengan ketentuan Perusahaan.
Program Management Trainee terdiri dari pelatihan selama 12 bulan, kemudian dilakukan evaluasi untuk diangkat menjadi Karyawan Tetap, dan selanjutnya SDM MT tsb. akan terikat ikatan dinas dengan perusahaan selama 2 tahun.


Kirim Lamaran/Datang Langsung  Maksimal 07 April 2011:
UP: HRD
PT. NUSANTARA SAKTI


(PILIH AREA YANG DEKAT DENGAN KOTA ANDA)
YOGYAKARTA:
JL. GEJAYAN NO. 9 YOGYAKARTA


BANTUL:
JL. WATES KM. 3 NO. 18 KADIPIRO BANTUL


SEMARANG:
JL. CENDRAWASIH NO. 2 SEMARANG


JAKARTA:
JL. CIDENG BARAT NO. 76 JAKARTA PUSAT


No comments:

Post a Comment