Monday, March 21, 2011

Moge Besutan Beckham

LOS ANGELES — Superstar lapangan hijau, David Beckham, punya kegemaran menunggang sepeda motor. Suami aktris Victoria itu ketangkap kamera di Amerika tengah mengendarai Hell Combat ciptaan produsen sepeda motor AS Confederate Motorcycles yang dipasarkan dalam jumlah terbatas.


Moge model telanjang ini merupakan tipe terakhir dari varian Hellcat yang dibanderol 88.000 dollar AS (Rp 786,2 juta). Hebatnya, sepeda motor menggunakan mesin F131 CID yang mampu mengeluarkan tenaga sampai 149 hp dan torsi 203 Nm.


Beckham terlihat berkeliling kota Los Angeles seorang diri. Agar tak terlalu mencolok, dia melengkapi dirinya dengan atribut berwarna hitam mulai dari helm, jaket kulit, sarung tangan, dan sepatu boot. Meski bergaya low profile, sejumlah tato yang ada di sekujur lengan dan tubuhnya memastikan pengendara itu adalah suami Victoria.


Mantan kapten timnas sepak bola Inggris ini saat ini bermain di LA Galaxy dan mengendarai sepeda motor merupakan salah satu hobinya. Bechkam bahkan dikabarkan memiliki satu unit Ducati Desmosedici yang khusus digunakan pada lintasan balap. Dia juga pernah terlihat mencoba Ducati Monster 1100 dalam test ride pada Agustus lalu.

No comments:

Post a Comment