Saturday, February 11, 2012

KIA Optima SX, Sdan Seksi Buat Kaum Hawa

Amerika – Pabrikan mobil Korea, Kia memperkenalkan sedan Optima SX Limited yang tampilannya seksi dan cocok buat cewek di ajang Chicago Auto Show 2012 pekan ini.



Tampilan seksi ini diperlihatkan dengan lekuk minimalis pada bodi nya. Selain itu, kelir putih di sekujur bodi dan panel krom pada lis pintu, gril hingga peleknya semakin menegaskan kesan mewah dan feminin. Agar tidak menghilangkan kesan sportynya, bentuk headlamp dan LED dibuat bersudur tajam.



Agar para wanita betah di kabin, maka interior dilengkapi dengan aksen lembut elegan mengimbangi dengan eksteriornya. Diantaranya jok yang berbalut kulit Nappa berpadu dengan trim elemen kayu serta headliner yang baru.



Nah sambil nyetir, pengguna bisa menikmati panorama langit lewat fitur sunroof atau sistem pemanas dan pendingin dalam kabin. Biar para cewek nggak nyasar, sistem navigasi dengan kamera pemantau untuk membantu pengemudi juga disematkan pada Optima SX Limited.



Gak lupa bahas soal mesin nih. Optima SX Limited ini mengaplikasi mesin turbocharged bervolume 2.0 liter berdaya 274 dk dan torsinya mencapai angka 364 Nm. Mobil yang rencananya dilego sekitar Rp 309 jutaan ini mulai bisa diorder bulan Maret ini

No comments:

Post a Comment