Sunday, January 22, 2012

ACCOUNT ADSENSE = 30 RB ,MAU?

Kini jasa adsense Murah/Mahal atau lengkapnya Jasa Pembuatan Google Adsense merupakan pilihan yang paling cepat dan tepat untuk membuat akun google adsense. Ada banyak penjual jasa pembuatan akun adsense, Jasa Pembuatan Google Adsense murah hingga jasa adsense cepat. Semuanya mencoba peruntungan mencari rupiah atau dollar dari jasa adsense yang mereka tawarkan.
Mengapa perlu menggunakan Jasa Adsense ? JASA ADSENSE, JASA PEMBUATAN ACCOUNT ADSENSE Kami membuka Jasa Pembuatan Akun Adsense Cepat Demi mewujudkan keinginan sobat untuk memiliki akun adsense, kami membuka jasa adsense cepat dan dengan harga yang relatif TERJANGKAU ha,ha,,.

Anda akan memperoleh account Google Adsense cukup dengan Biaya Pembuatan : Rp. 30 Ribu Berangkat. Lama Proses Pembuatan: Minimal : 1 Hari Maximal: 1 minggu..Account Google adsense sepenuhnya menjadi milik sobat.Segera ganti password yang telah kami berikan. Setelah akun adsense jadi, semuanya menjadi tanggung jawab pemesan. Isikan data lengkap sesuai dengan KTP. (Lengkap dengan Kab/Kota, Propinsi dan Kode Pos) Pembayaran dilakukan pada saat password kami berikan kepada anda (setelah sms, akan kami kirim No. Rekening)

 
Cara Pemesanan Cukup dengan SMS ke : 085-641-270-115 dengan format sebagai berikut: KETIK : GA_Nama Lengkap (sesuai KTP)_Alamat Lengkap (sesuai KTP)_Status : Buat Baru (BB) / Mantan Banned (MB) Catatan: Harap di kirimkan secara lengkap, agar kami bisa memproses pembuatan akun adsense. Karena kesalahan penulisan nama atau alamat menjadi tanggung jawab pemesan (sesuai dengan syarat dan ketentuan di atas)

Ok. Jika sobat tertarik untuk menggunakan Jasa Pembuatan Akun Adsense kami, silahkan SMS. Setiap SMS akan segera kami balas.



Cara Pembayaran : Cukup Dengan Transfer Pulsa Saya Sebesar 30 Rb ke No Diatas,,,

atau dengan cara Transfer Ke Rekening Shar'E saya atas nama Nursamsudin ( 601-923-921-285-4199 )
  
sebagian accoun saya bisa dilihat U_NEWS atau Uworldinsurance

No comments:

Post a Comment